Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Rabu, 11 Januari 2012

BANJIR KARAWANG MELUAS




banjir karawang semakin meluas



My Life Is My Blog - Genangan banjir yang melanda wilayah Karawang bagian Tengah dan Utara semakin meluas. Jika sebelumnya genangan air bah hanya melanda tiga kecamatan saja, kini mulai merembet ke tiga kecamatan lainnya.
Dari laporan yang masuk ke Dinas Sosial setempat, genangan banjir telah melanda enam kecamatan yakni Rengasdengklok, Pedes, Kutawaluya, Cilebar, Tirtajaya, dan Cibuaya.”Berdasarkan laapopran masing-masing camat, banjir telah merendam ribuan rumah di Karawang bagian tengah dan utara,” ujar Kepala Seksi bencana Dinas Sosial, Obin Istiaman, Selasa (10/1).
Menurut dia, di Kecamatan Pedes banjir telah merendam 595 rumah dan 767,5 hektare sawah di 12 desa. Sementara di Kecamatan Kutawaluya, rumah yang terendam dilaporkan mencapai 651 unit, dan sawah seluas 976 hektare.
Sedangkan di Kecamatan Rengasdengklok rumah yang terendam mencapai 1982 unit yang ditinggali 3124 Kepala Keluarga terdiri dari 14.533 jiwa. Namun, sawah yang terendam hanya 19.5 hekatre.
Genangan banjir, lanjut Obin, kini merambah ke tiga kecamatan lain yakni, Cilebar, Tirtajaya, dan Cibuaya. Namun demikian, data genangan dari tiga kecamatan yang disebut terakhir belum masuk ke Dinas Sosial.
Dikatakan juga, pihak Dinsos sudah menyalurkan bantuan ke Kecamatan Pedes berupa 500 Kg beras dan 50 dus mie instan. Sementara di Kecamatan Kutawaluya, bantuan yang disalurkan juga berupa beras 500 Kg dan 50 dus mie instan. Di Kecamatan Rengasdengklok bantuan disalurkan 200 Kg beras dan 30 dus mie instan

Sumber  :  http://www.lintasberita.com









0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .