Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Rabu, 16 November 2011

SEA GAMES "Dua Emas dari Marathon Tutup Cabor Atletik"

PALEMBANG - Nomor lari jarak jauh terus mendulang emas, kali ini nomor bergengsi marathon putra dan putri sukses meraih emas melalui Triyaningsih dan Yahuza.

Menempuh jarak 42 km melewati Jln Gubernur HA Bastari kota Palembang, keduanya berhasil mempersembahkan emas untuk Indonesia sekaligus menutup cabang atletik di SEA Games ke-26 ini dengan raihan 13 emas bagi Indonesia.

Triyaningsih berhasil menorehkan waktu 2 jam 45 menit 36 detik. Namun setelah lomba, Triyaningsih harus ditangani tim medis karena cedera yang dialaminya.

Di tempat kedua, pelari Myanmar Ni Lar San menuliskan waktu 2 jam 46 menit 37 detik di buntuti Thi Binh Pham 2 jam 48 menit 43 detik.

Yahuza berhasil mengalahkan pelari asal Filipina, Eduardo Buenavista yang sempat memutuskan mundur di nomor 10000 M, malah berada di peringkat tiga dengan catatan waktu 2 jam 29 menit 09 detik. Di peringkat kedua, kompatriotnya Eric Panique menorehkan waktu 2 jam 28 menit 26 detik.
Yahuza kian melengkapipencapaian Indonesia di cabang atletik setelah menorehkan waktu 2 jam 27 menit 45 detik




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .