Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Sabtu, 12 November 2011

Hujan Berkah di Pembukaan SEA Games 2011


Hujan Berkah di Pembukaan SEA Games 2011
Sabtu, 12 November 2011 06:20 WIB
REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG -Hujan sempat turun mewarnai pembukaan SEA Games XXVI di Stadion Jakabaring, Palembang, semalam. Hujan mulai turun saat acara memasuki parade mobil hias.


 Sesaat setelah masuk mobil hias Indonesia sebagai tuan rumah, hujan turun. Namun, hujan tidak membuat acara berhenti. Parade hias tetap berlanjut dan perwakilan setiap negara tetap berada di tengah stadion di bawah guyuran hujan.


Di tribun, penontong yang berada di atap terbuka tampak sibuk mengeluarkan jas hujan dan payung. Bahkan, terlihat ada penonton juga yang meninggalkan areal tempat duduknya. Tetapi, acara tetap berlanjut pada sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng dan Ketua Inasoc Rita Subowo.

"Kita akan memberikan yang terbaik," kata Rita saat memberikan sambutan.


Menurutnya, merupakan suatu kebanggaan bagi Indonesia menjadi tuan rumah SEA Games ke-26. Ini menjadi kesempatan yang keempat bagi Indonesia setelah sebelumnya pada 1979, 1987, 1997. Rita mengatakan untuk SEA Games berikutnya, Myanmar akan mendapat kehormatan untuk menjadi pihak penyelenggara pada 2013 nanti.

Menpora Andi Mallarangeng mengatakan pembukaan ini menunjukkan Indonesia sudah siap menyambut SEA Games ke-26. Ia berharap ajang ini akan menjadi momen peningkatan prestasi olahraga. Selain itu, ia juga berharap event dua tahunan ini akan menjadi ajang pemersatu negara Asia Tenggara. "Asia Tenggara jadi semakin kuat,'' katanya.
Bagi sebagian masyarakat Indonesia, hujan bisa berarti berkah. Mudah-mudahan hujan semalam di pembukaan SEA Games 2011 adalah hujan berkah bagi Kontingen Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .