Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Selasa, 15 November 2011

SEA GAMES "PANAHAN SUMBANG EMAS (ERWINA)"


JAKARTA - Indonesia berhasil menambah pundi-pundi emasnya. Kali ini dari Cabang Olahraga panahan, yang disumbangkan oleh atlet putri Erwina Safitri.

Erwina harus mengawali Babak Individual Elimination Woman dari babak perempatfinal. Sebab dia diuntungkan dengan mendapatkan bye saat drawing.

Seharusnya cabang ini dimulai dengan babak perdelapanfinal. Di perempatfinal, Erwina berhasil mengalahkan Shahira Abd. Halim dari Malaysia. Kemudian berlanjut ke babak semifinal, dengan mengalahkan wakil dari Vietnam, Dao Loc Thi.

Pada babak final panahan, Wina berhasil merebut medali emas setelah mengalahkan Thin Thin Khine asal Myanmar. Pada pertandingan tersebut, Wina dengan tepat menembak sasaran dari beberapa kali kesempatan.Sedangkan di partai Elimination Man, terjadi All Malaysian Final, lewat atletnya, Sian Cheng Chu dan Anuar Mohamad Khairul. Dimana Sian Cheng yang keluar sebagai juara.





0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .