Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Kamis, 03 November 2011

Cara Merubah Warna Kotak Tab Di Facebook

Mengubah warna kotak tab facebook

  
   Hay teman-teman semua,nich ada sebuah tips yang patut teman-teman coba di facebook.Tips ini hanyalah buat senang-senang saja,agar gak bosan dengan facebook yang tampiln nya itu-itu saja, Menurut Orang sih  Standard, Membosankan dan gak Menarik.OK...!tips kali ini adalah cara mengubah warna kotak tab facebook sesuka teman-teman,mungkin sudah banyak yang tahu kali ya dengan trik yang satu ini,gak apa-apa lah,tips ini bagi teman-teman yang belum tahu saja.



    Anda Bosan Dengan Taampilan Facebook anda seperti ini, setelah sekian lama bergulat di dunia maya, mungkin ada yang udah hampir 3 tahhunan,2 tahunan,1 tahunan, dan mungkin baru bergabung di facebook, inilah penmpilan fcebook standard, kalo ada tips buat merubah tampilan facebook kita buat lebih menarik di lihat kenapa gak di coba, Ini dia TIPS merubah Tampilan Kotak di Facebook,



Teman-teman bisa mengubah warnanya sesuai keinginan teman-teman,mau kuning,hijau,biru,ungu,atau warna yang lainnya.

Kebanyakan omong ya saya,kalau begitu langsung aja kita coba caranya, bagaimana mengubah warna kotak tab facebook:
1.pertama-tama,pastinya login atau masuk ke akun Facebook teman-teman.
2.Setelah itu copy kode ini:

javascript:void(document.getElementById('fb_menubar').style.background='red');

3.pastekan kode tersebut di kotak putih,tempat teman-teman mengetik alamat website.
4.Dan kemudian tekan enter,hasilnya akan seperti ini(ini gambar akun facebook saya):




   
Tampilan Faebook kita dari yang lain, dan hasil nya akan berdamfak fositive buat akun facebook kita, Mungkin Pertemanan nya bisa bertambah dari yang Ratusan Menjadi Ribuan, Mungkin Likers nya bisa Mencapai Ratusan, Itu Semua Tergantung pada kita nya, Apakah anda mau mencoba Tips nya, Semoga Tips nya bisa berhasil, Bac Artikel lain nya, SEPUTAR DUNIA FACEBOOK di sini, keren kan...!.Oh iya kalau teman-teman ingin  Kenggantinya dengan warna lain,tinggal mengubah kata 'red' menjadi 'white','green',atau yang lainnya,tapi harus dalam bahasa inggris. Selamat mencoba ya...! Nb:apabila efek ini tidak bekerja,pastikan browser internet kamu versi terbaru(mozill,internet explorer,opera,dll versi terbaru).

Kamu boleh menyebarluaskan artikel Blog ini ke siapapun juga atau meng-copy paste ke blog kamu, asalkan selalu dicantumkan sumber link nya.Memberi komentar juga boleh dan Kamu juga bisa membagikan artikel ini di Facebook dengan meng-klik tombol Bagikan di bawah ini





0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .