Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Rabu, 25 Januari 2012

Musiklopedia "Tribute To Peterpan" Trans 7

pu


Musiklopedia "Tribute To Peterpan"
Trans 7

Tanggal 17 Januari 2012 kemarin Uki, Lukman, Reza dan David berangkat sejak pagi dari Bandung menuju Jakarta tepatnya ke Summarecon Mall Serpong untuk taping acara Musiklopedia Trans 7. Sambil menunggu setting alat-alat dan panggung, mereka menghabiskan waktu di sebuah café tepat di sebelah panggung. Musisi-musisi yang ikut memeriahkan acara pun berdatangan satu per satu menghampiri mereka untuk sekedar bertegur sapa dan saling bertukar obrolan sambil menunggu persiapan acara.

Sahabat Peterpan pun satu per satu berdatangan. Tidak ada penjagaan ketat terhadap Uki, Lukman, Reza dan David. Sahabat Peterpan dapat dengan mudah menghampiri idola mereka untuk menyapa dan berfoto bersama. Sahabat Peterpan yang datang pun tidak hanya dari sekitar Jakarta, ada yang datang dari Bandung, Cirebon, Purwakarta dan Tasikmalaya. Hal ini tidak disangka para personil bahwa para Sahabat dari luar kota menyempatkan diri untuk menonton syuting acara Musiklopedia.

Panggung acara Musiklopedia Trans 7 ini menjadi panggung perdana mereka di layar kaca semenjak acara MTV Exit di tahun 2010 lalu. Ada banyak penyesuaian kembali dari para personil karena sudah lama mereka tidak tampil di publik. Lukman contohnya yang ketika sound check terus menerus menanyakan apakah suara gitarnya terdengar bagus kepada para kru gitar san operator sound., ataupun Reza yang sangat antusias terus menerus mengecek suara drumnya.
Rasanya deg-degan seperti main pertama kali dulu. Soalnya udah lama ngga main di depan umum. Ujar Lukman sambil terus menerus mensetting gitar dan efeknya agar terdengar sempurna.

Acara Musiklopedia Tribute To Peterpan ini bertempat di Summarecon Mall Serpong tepat di depan pintu Broadway. Para pengunjung mall pun banyak yang menghentikan langkah kaki mereka untuk sekedar melihat persiapan acara yang sudah berlangsung dari siang tersebut. Tidak jarang akhirnya mereka duduk di kursi-kursi café di sekitar panggung untuk menonton persiapan acara. Hal ini tidaklah mengherankan mengingat Peterpan adalah salah satu band yang cukup ditunggu masyarakat untuk tampil kembali. Selain itu acara Musiklopedia kali ini menampilkan banyak bintang tamu seperti Piyu, Mellane Fernandez, Melly She, The Changcuters, Yana Marvells, Bunga Citra Lestari, Petra Sihombing, Naga Lyla, The Virgin, Maha Dewi.


Gladi resik pun dilakukan semenjak sore hari sampai pukul setengah sembilan malam. Sekitar panggung pun mulai diramaikan oleh para penonton umum dan Sahabat Peterpan. Disela-sela gladi resik para personil menyempatkan diri untuk menyapa dan mengobrol secara langsung Sahabat Peterpan yang sejak siang dan sore hari sudah datang. Setelah itu Uki, Lukman, Reza dan David pun masuk ruang artis untuk bersiap-siap dan dipakaikan sedikit make-up agar penampilan mereka terlihat segar.
Seperti biasanya ketika di ruang artis para personil ribut saling meminta pendapat apakah baju yang mereka pakai terlihat bagus. Masing-masing personil membawa beberapa baju untuk dipilih menjadi baju yang mereka pakai untuk penampilan malam ini. Ketika Uki mengganti pakaian di sudut ruangan yang diberi penutup kain, David dan Reza berusaha membuka kain penutup untuk menjahili Uki. Mereka pun tertawa-tawa senang ketika yang dijahili terkaget-kaget.

Tibalah saat Uki, Lukman, Reza, David beserta semua bintang tamu malam itu tampil di depan ratusan penonton yang hadir di Summarecon Mall Serpong. Para personil memasuki area dan duduk di sofa depan panggung. Acara dimulai oleh penampilan dari The Changcuters lalu diikuti oleh bintang tamu lainnya. Uki, Lukman, Reza dan David naik ke atas panggung beberapa saat kemudian dan para penonton pun meneriakan nama mereka. Tiba-tiba hujan besar turun, area panggung dan tempat duduk sebelumnya pun memang sudah tertutup tetapi cipratan hujan dari angin yang juga cukup kencang membuat area panggung seperti sengaja diberi efek khusus.



Acara berlangsung dengan sukses, di lagu terakhir yaitu Tak Ada Yang Abadi, gitar putih dan Mic Ariel terlihat di atas panggung. Tiba-tiba suara Ariel terdengar menyanyikan lagu tersebut dan sontak saja penonton yang hadir mencari-cari asal suara tersebut. Tiba-tiba dari giant screen terlihat potongan-potongan video dan foto-foto Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. Sahabat Peterpan yang hadir pun menyerukan nama Ariel dan beberapa orang terlihat menangis. Rupanya sosok Ariel sangat dirindukan para penggemarnya, dan seluruh pengisi acara malam itu.

Sahabat mau tahu selengkapnya acara Musiklopedia Tribute to Peterpan bukan? Saksikan penayangan episode 1 pada tanggal 28 Januari 2012 pukul 22.00 dan episode 2 tanggal 4 Februari 2012 pukul 22.00 di Trans 7.
Catatan Ini Di Kutif Dari Fanpage Facebook Official Peterpan 
Buat Sahabat yang Belum Gabung Silahkan Like Fanpag nya,
dan Buat Sahabat yang belum Follow Akun Twitter nya OFFICIAL NEWPETERPAN BAND
Kita Masih Menunggu The New Peterpan.
Salam Satu Hati Selalu.

Masih Lanjoouuttddd..!!!!!



3 komentar:

Sahabat peterpan akan salalu ada di belakangmu.. :)

Sahabat Lunamaya Aku d Belakanganmu juga Bang Ariel Kalo Buat Video ajak'' yo hahahaha

peterpan separuh aku 2012 http://fahmi-ariez.blogspot.com/

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .