Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Minggu, 27 November 2011

KABAR ARIEL DAN LUNA MAYA PUTUS, MANAGER PETERPAN PUN TIDAK MENGETAHUINYA.



My Life Is My Blog
~  kabar putus nya Ariel & Luna Maya mencuat di media masa akhir-akhir ini,berita ini membawa duka bagi para Sahabat Peterpan yang masih setia menunggu bebas nya Ariel Peterpan yang masih mendekam di RUTAN KEBON WARU, Semoga aja Beritu ini hanya sebuah gosip dan mudah-mudahan berita ini Tidaklah benar. 


Saat tersiar mengenai kabar putusnya antara vokalis Peterpan  Ariel (NAZRIEL IRHAM) dan aktris cantik Luna Maya di beberapa media massa, sontak handphone milik manajer band Peterpan, Budi Soeratman seolah tak henti-hentinya berdering. 



Ternyata, Budi sendiri sudah tahu bahwa akan banyak yang mengkonfirmasi mengenai hal tersebut.



Budi yang selalu terbuka saat ditanya soal kasus hukum yang menyelimuti Ariel, mengaku bingung saat diminta keterangannya mengenai hal ini.
"Saya enggak tahu (Ariel - Luna putus). Saya nggak pernah mau tahu masalah pribadi mereka," kata Budi yang akhirnya bisa dihubungi via ponselnya, Jumat (25/11).
Penyebab munculnya kabar putus ini dikarenakan Luna Maya sudah tak pernah lagi mengunjungi Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, lebih dari satu bulan ini.
Menurut Budi, hal itu tidak bisa dijadikan patokan. "Kalau nggak menjenguk Ariel kan bukan berarti lagi ada masalah. Mungkin di Jakarta banyak pekerjaan," tuturnya.








 SEMOGA BERITA INI TIDAKLAH BENAR,
SEMOGA KABAR INI HANYA ISU BELAKA,
 DAN SEMOGA KABAR INI HANYA COBAAN BAGI KA'ARIEL DAN TEH LUNA.
 KITA SEBAGAI SAHABAT HANYA BISA MENDOA'KAN YANG TERBAIK DAN TERINDAH BUAT MEREKA BERDUA
. SEMOGA HUBUNGAN NYA BISA TETAP LANJUT, DAN DI TAMBAH RASA SAYANG MEREKA BERDUA.
SAHABAT SELALU MENDUKUNG DAN MENDOAKAN PETERPANLANJJOOUUTTTTDDD...!!!!



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .