Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Jumat, 11 November 2011

INDONESIA VS SINGAPORE

TIMNAS INDONESIA BERHASIL MENGALAHKAN SINGAPORE DENGAN SCORE 2-0


Timnas U23 Indonesia akhirnya berhasil mengalahkan Singapura 2-0 dalam dalam laga lanjutan Grup A SEA Games XXVI/2011 cabang sepak bola, Jumat (11/11). Gol dibukukan oleh Patrich Wanggai pada detik ke-45 menit pertama dan Titus Bonai menit ke-36.

Babak pertama baru dimulai, Patrich Wanggai langsung membawa Indonesia unggul 1-0 di detik ke- ke-45 menit pertama, usai memanfaatkan umpan terobosan Titus Bonai (Tibo) dan mengecoh penjaga gawang Mohamad Izwan. Sayangnya permainan apik Indonesia dihadapi dengan kerasnya permainan Singapura.
Benar saja, tekel keras Navin Neil Vanu kepada Titus Bonai menit ke-6 langsung diganjar kartu kuning oleh wasit. Aksi permainan keras itu diladeni Indonesia dengan serangan balik yang cepat. Dua peluang emas Wanggai menit ke-10 dan 16 hampir saja membobol gawang Singapura.
Indonesia mendapat keuntungan setelah pemain Singapura Navin Neil Vanu diusir keluar lapangan karena menampar pemain belakang Indonesia Mahardirga Lasut. Usai kejadian itu Indonesia berusaha membangun serangan. Baru pada menit ke-36 pergerakan Tibo yang mengecoh dua pemain lawan, langsung dimanfaatkannya dengan melepaskan tembakan keras ke gawang Singapura. Gol! 2-0 untuk Indonesia. Usai gol kedua, tidak ada lagi peluang yang berarti dari kedua tim. Indonesia memimpin 2-0. Babak pertama berakhir.
Babak kedua dimulai dengan serangan Indonesia yang mulai menusuk ke jantung pertahanan Singapura. Keunggulan pemain menjadi modal berharga untuk timnas mencetak gol. Peluang tendangan bebas Wanggai menit ke-66 pun berhasil diblok kiper Mohamad Izwan.
Peluang terbaik Indonesia terjadi ketika Tibo menit ke-74 lepas dari pengawalan pemain belakang Singapura. Menyisir dari kiri, Tibo mengumpan kepada Wanggai yang berlari kedepan gawang. Sayang tandukan Wanggai pun berhasil dihadang kiper.

Serangan balik Singapura pun sebetulnya cukup merepotkan penjaga gawang Indonesia yang dikawal Kurnia Mega. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol dibabak ke dua. Indonesia menang 2-0.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .