Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Sabtu, 12 November 2011

Glenn Victor Berpeluang Beri Emas di Renang


Glenn Victor Berpeluang Beri Emas di Renang


  PALEMBANG - Tim renang Indonesia menyatakan siap memberi yang terbaik di hari pertama SEA Games ke-26, besok. Dari enam nomor yang dipertandingkan, Indonesia berharap bisa menggondol emas.

Di hari perdana SEA Games, besok, Indonesia akan turun di enam nomor yakni: 400 meter gaya ganti perorangan putra, 200m gaya bebas (putri), 200 gaya punggung (putra), 100 gaya kupu-kupu (putri), dan 50 meter gaya kupu-kupu putra.

Dari keenam nomor yang dipertandingkan kali ini, Tim Renana Merah Putih yakin bisa merebut setidaknya satu emas.

"Peluang paling besar di nomor 50 meter gaya kupu-kupu putra, atas nama Glenn Victor," tutur Hartadi Nurtjojo kepada Okezone via sambungan telepon.

Victor, yang pada SEA Games dua tahun lalu di Laos sukses menyumbang emas di 100m gaya punggung putra diharapkan bisa kembali meraih sukses, meski kali ini dia turun di nomor berbeda.

Meski optimis Victor mampu meraih sukses, namun Hartadi mengingatkan anak asuhnya untuk tidak jumawa. Mereka diminta terus fokus dan mewaspadai ancaman kontingen Vietnam dan Singapura.

"Kalau di 50 meter gaya bebas putra, pesaingnya dari vietnam dan Singapura. 200 meter gaya dada putra itu target perak atau perunggu.Di putri kita tidak pasang target (emas). Mungkin bisa perak atau perunggu," imbuhnya.

Lebih jauh, Hartadi juga mengaku timnya memiliki kendala terutama di sisi transportasi. Akses ke venue yang harus ditempuh dengan berjalan kaki diakuinya bisa mempengaruhi performa atlet.

"Persiapan di sini kita sudah dari tanggal 5. Transportasi jadi kendala. Kita nginap di sungai Gerong, sekira 30 menit. Tapi susah sekali masuk ke lokasi, mesti jalan kaki. Ini cukup berpengaruh," pungkasnya.

    

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .