Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Sabtu, 12 November 2011

Taekwondo Tak Ingin Ketinggalan Sumbang Emas


JAKARTA – Ya, perjuangan mengumpulkan pundi-pundi medali emas akan diperjuangkan Tim Taekwondo Indonesia, hari ini (12/11/2011). Sebanyak 7 emas akan dipertandingan dan tak ada kata lain untuk kembali merebut emas sebanyak-banyaknya.


Dari GOR POPKI Cibubur, tim Indonesia yang akan menurunkan atlet-atlet terbaiknya yang akan turun di dua nomor, yakni Poomsae (nomor seni dalam Silat) dan Kyorugi (duel fight). 5 nomor dari Poomsae aka langsung dipertandingkan hari ini dan dari nomor Kyorugi, hanya aka nada dua kelas yang akan memperebutkan dua medali emas.

Dari nomor Poomsae, kategori yang akan turun adalah, Poomsae Tunggap Putra, Ganda Campuran, Tunggal Putri, Beregu Putra dan Beregu Putri. Sementara, dari nomor Kyorugi, ada dua kelas, yakni Putri di bawah 62 kg dan Putra di bawah 74 kg.

Pagi ini, Okezone sempat menemui salah satu tim pelatih Taekwondo Indonesia dari nomor Kyorugi. Dialah Andi Cahyadi, yang juga mantan atlet SEA Games 1997 silam. Andi optimis, bisa meraih, setidaknya 6 medali emas dari semua nomor.

“Ya, dari 7 emas itu, kita berharap bisa dapat 6 emas hari ini dari dua nomor itu ya. Tapi soal penantang terberat, saya kira di banyak cabang juga Thailand yang paling diwaspadai,” tutur Andi yang ditemui di sela-sela latihan awal.

Untuk pelatih maupun asisten pelatih nomor Poomsae, tak bisa ditemui, karena mereka sedang melakukan persiapan penuh. Sedangkan untuk nomor Kyorugi, tim Indonesia menurunkan dua petarung terbaikya, yakni Vonny Dian Permatasari di kelas Putri under 62 kg dan Yulius Fernando di kelas under 74 kg. Kini saatnya kita berharap dan berdoa, agar Yulius, Vonny dkk bisa kembali menyumbang banyak emas untuk Indonesia.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .