Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Minggu, 06 November 2011

09.TIPS MENAIKAN TRAFIK DI BLOG


Sebenarnya ada banyak cara dan teknik  gratis untuk mendapatkan  trafik banyak  ke blog terutama bagi yang mampu menyediakan dana yang besar, mereka bisa dengan mudah untuk Menarik pengunjung keblog mereka, karena saat ini sudah banyak fasilitas dan jasa outsourcing diluar sana yang sanggup membantu.

 Ada tidak Tips Yang  gratis Untuk dapat  meningkatkan trafik ke Blog Kita

Jawabannya pasti ada! hanya kuncinya harus sabar dan pantang menyerah serta jangan malas untuk mencari dan bertanya tentang teknik gratis dapat trafik banyakke blog kita. karena buat kita yang tidak memiliki dana yang cukup, “mendapatkan penghasilan dimuka dan dapat trafik banyak keblog itu adalah kudu! Walaupun hanya sedikit”.

Ada beberapa cara untuk melakukan teknik gratis dapat trafik banyak ke situs atau blog Anda yang tidak memerlukan banyak modal, Tapi memang diperlukan kerja yang lebih keras serta harus tetap fokus. Jadi jika anda sanggup untuk bekerja lebih keras dan memilih untuk mengeluarkan modal yang sedikit untuk belajar teknik gratisdapat trafik banyak ke blog anda maka di sini adalah cara sederhana untuk mencapai itu:

1. Submit ke direktori artikel
Ini mungkin salah satu cara teknik gratis dapat trafik banyak yang paling berharga untuk mendapatkan backlink yang kuat karena search engine sangat menyukai backlink yang berasal dari web-web article directory. Cara yang bisa anda lakukan adalah dengan menulis dan mengirimkan artikel-artikel dengan tema yang sama dengan topik blog anda. Beberapa web article directory yang sangat disukai adalahgoarticles.com, ezinearticles.com, dime.com, articlecity.com dan Marketingtooltime.com.
2. Search Engine Optimization (SEO)

Adalah teknik gratis dapat trafik banyak yang diterapkan terhadap isi blog baik itu on-page ataupun off-page sehingga blog menjadi search engine friendly dan sangat disukai oleh mesin pencari. Inti dari pada SEO adalah artikel dan konten yang unik, usahakan supaya anda memiliki artikel hasil permikiransendiri dan bukan hasil mengcopy. Selain itu pemilihan nama domain haruslah sesuai dgn Keyword yang ditarget agar peringkat blog anda bisa dengan cepat menduduki halam pertama dan ada diperingkat satu google. Mempelajari seo susah-susah gampang, jika anda berminat anda bisa coba bergabung diAsian Brain untuk belajar Internet Marketing, disana anda bisa  mendaftargratis. (baca artikel saya tentang Optimasi SEO). Untuk informasi saja bahwa Optimasi SEO juga termasuk bagian dari teknik gratis dapat trafik banyak keblog yang ampuh.

Apakah penggunaan meta tag juga merupakan teknik gratis dapat trafik banyakke blog?

Search engine pertama melihat tag meta untuk menentukan apakah situs Anda memiliki topik yang cocok dan sesuai dengan keyword yang sedang dicari dan dibutuhkan pengunjung, berikut ini adalah beberapa hal meta tag yang harus anda tambahkan pada blog anda :

a) Nama domain Anda harus memiliki kata kunci (keyword) Anda di dalamnya (kecuali anda sedang melakukan branding terhadap sebuah web/blog).
b) Judul tag untuk setiap halaman situs Anda harus memasukkan kata kunci
c) Kata kunci Anda harus berada di paragraf pertama halaman Anda.
d) Alt tag gambar harus memasukkan kata kunci Anda.
e) Nama direktori dan file dari setiap halaman situs Anda juga harus memiliki kata kunci Anda.
f) Setiap Judul/title artikel harus mengandung kaca kunci seperti judul 4 Teknik Gratis 
Dapat Trafik Banyak
 Ke Blog Anda yang saya buat ini.

3. Membuat e-blog yang memberikan link balik keblog utama Anda.
Kegiatan ini sering disebut dengan istilah blog dummy , anda bisa membuat blog gratisan seperti di Blogger.com dan lalu membuat artikel yang topiknya sama dengan artikel blog utama anda lalu memberikan backlink. Dengan menempatkan link di blog dummy anda yang diarahkan ke blog utama akan membuat mesin pencari tertarik untuk mengikuti link tersebut sehingga secara otomatis akan mengindeks blog utama anda dan akan sering-sering dating untuk mengarahkan oengunjung kesana.
    Ada beberapa tempat untuk mendapatkan akun blog yang gratis dimulai dengan Blogger.com, WordPress.com, multiply.com bahkan google sendiri sekarang telah menyediakan fasilitas bagi kita untuk membuat blog gratis di google.com.

4. Posting di forum yang relevan dengan tema Anda
Teknik ini tidak jauh berbeda dengan poin yang kedua, hanya saja disini kita membuat beberapa thread atau komentar untuk mendapatkan respon dari anggota forum yang lain. Hal ini akan memberi kesempatan link Anda akan dilihat oleh orang lain, menurut informasi search engine sangat menyukai model web forum seperti ini dan selalu menjelah web-web forum untuk menggali informasi yang akan diberikan kepada para pengunjungnya.
Teknik gratis dapat trafik banyak  ke blog anda  diatas merupakan cara sederhana dan murah untuk mendapatkan pengunjung ke website Anda. Jika dilakukan secara teratur akan menjamin aliran trafik yang tidak hanya untuk jangka singkat tapi juga untuk jangka panjang.   


APAKAH HANYA DENGAN TEKNIK GRATIS DAPAT TRAFIK BANYAK INI SAJA KITA SUDAH BISA MENDAPATKAN PENGHASILAN?


Tentu saja masih banyak teknik dan cara yang harus ditambahkan, paling tidak ini adalah dasarnya dan anda  harus yakin dan tetap sabar jangan menyerah dan lakukan terus 4 teknik gratis dapat trafik banyak.




4 komentar:

mantap bro tips nya...
sangat berlawanan dg yg sssaya lakukan slma ini...
pantesan aj blog saya sepi...
hhee....
thanks...

kebetulan sekali ni mas, saya sedang membangun blog baru di blog gratisan he he he, kalau sekedar untuk mempercantik blog mungkin itu hal yang mudah untuk di lakukan, tapi kalau untuk trafik saya katakan susah bin sulit, kata orang sundamah hararese beleke.
Setelah saya membaca isi blog ini hmmmm saya jadi berfikir mungkinkah blog saya akan ke banjiran pengunjung? lets go to tips menaikan trafik ke blog.

makasih infonya, waktunya praktek,
kunjungan balik ya

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .