Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Minggu, 13 November 2011

SEA GAMES "Dua Atlet Nasional Anggar Lolos ke Semifinal"





DEPOK – Perjuangan para atlet Indonesia untuk cabang olah raga anggar di SEA Games XXVI 2011, belum berakhir. Dari empat atlet yang lolos ke perempat final, kini tinggal tersisa dua atlet anggar yang berhasil lolos ke semi final.

Mereka yakni, Diah Permatasari untuk kelas sabel, dan Muhammad Haerullah untuk kelas deagen. Diah Permatasari berhasil lolos setelah menumbangkan atlet anggar asal Singapura, Jylyn N.

Sementara, Muhammad Haerullah berhasil lolos setelah berhasil melawan Pant Chanch dari Thailand. Mereka selanjutnya akan bertanding di babak semi final.

Sementara dua atlet Indonesia lainnya, yakni Maria Warran dan Budi Darmanto tak berhasil lolos. Sedikitnya terdapat 24 atlet nasional anggar yang bertanding di ajang Sea Games kali ini.

Sementara itu, suasana di Balairung Universitas Indonesia (UI) penuh dengan riuh gemuruh mendukung tim nasional. Mereka pun membawa bendera putuh dan spanduk dukungan untuk menyemangati tim nasional untuk meraih dua medali emas yang diperebutkan hari ini


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .