Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Minggu, 13 November 2011

SEA GAMES "24 Atlet Nasional Anggar Siap Tempur"

DEPOK - Pertandingan cabang olah raga anggar di perhelatan Sea Games resmi dibuka di Balairung, Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat. Pembukaan secara resmi dilakukan oleh Ketua PB Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Tono Suratman.

Dalam sambutannya, Tono mengungkapkan ia mengaku optimis bahwa para atlet dapat mempersembahkan yang terbaik bagi tanah air dan mampu menorehkan prestasi. Sedikitnya terdapat 24 atlet nasional cabang anggar yang siap bertempur melawan enam negara lainnya.

“Di UI kali ini semoga dapat menjadi catatan sejarah, di tempat yang megah ini agar atlet kita mampu meraih prestasi, saya berharap dengan adanya anggar di UI, akan menjadi kebangkitan awal kebangkitan anggar di Indonesia, bisa menjadi yang terbaik di Asia Tenggara,” ujarnya di Blairung UI, Minggu (13/11/11).

Dalam pembukaan, ditampilkan pula penyerahan simbolis senjata anggar kepada Ketua Umum PB Ikasi Tono Suratman. Sedikitnya terdapat 24 atlet Indonesia yang akan bertanding. Atlet Indonesia menargetkan mampu meraih dua medali emas.

Pertandingan anggar digelar mulai tanggal 13 hingga 18 November 2011. Tujuh negara yang berpartisipasi yakni Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .