Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Minggu, 13 November 2011


PALEMBANG - Indonesia kembali menambah tabungan emasnya melalui cabang olahraga sepatu roda. Setelah tadi pagi Indonesia menggondol dua emas, di nomor 3000 M Relay putri.
 
Tim Indonesia sukses mengalahkan dua pesaingnya dari Malaysia dan Singapura. Tim Indonesia diwakili oleh Devina Pramudita, Della Olivia, Anindya Wening dan Latifa Hikmawati. Ketiganya sukses meraih emas di nomor 3000 M Relay putri. Mereka tidak tertandingi dalam 10 lap. Ditempat kedua di Singapura dan Malaysia di peringkat ketiga.
 
Srikandi sepatu roda Indonesia sukses meenyumbangkan medali emas dengan catatan waktu 5 menit 9,155 detik.
 
Sukses Indonesia di nomor ini diikuti tim putra yang berhasil mengungguli sejumlah pesaingnya dari Thailand, Vietnam, Malaysia dan Singapura. Tim putra Indonesia, Allan Chandra, Norman Faisal, serta Evan Christian. Trio putra sepatu roda Indonesia mencatatkan waktu 4 menit 32,073 detik.
 
Namun penyerahan medali masih tertunda untuk tim putra karena Singapura mengajukan mengajukan protes kepada Thailand.
 
Dengan kemenangan ini, sepatu roda telah menyumbangkan delapan emas selama perhelatan SEA Games kali ini. Kemungkinan, sepatu roda masih berpotensi sapu bersih 12 emas yang dipertandingkan di cabang sepatu roda.
 
Besok, tim sepatu roda Indonesia akan memperebutkan 4 emas yang tersisa di nomor 500 M putra/putri dan 10.0000 M putra/putri.













0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .