Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Sabtu, 12 November 2011

Tim Kayak Putra Siap di Nomor Sprint

 KARAWANG - Meski hanya mendapatkan dua perak dan satu perunggu pada pertandingan sebelumnya, tim Kayak Putra Indonesia mengaku optimistis dalam menghadapi perlombaan akhir pada Minggu (13/11/2011) di Danau Cipule, Karawang.

Hal itu dilontarkan oleh ketiga atlet yang akan turun pada nomor yang berbeda pada pertandingan esok hari. Yaitu, Gandhie di nomor 200 meter K1 (kayak single) putra. Sedangkan Andri Sugiarto dan Silo di nomor 200 meter K1 (kayak double) putra.

"Kita akan maksimal dan sangat siap menghadapi pertandingan besok. Dari hari ke hari kita sudah latihan dan saat ini harus diwujudkan saja," ujar Silo, saat ditemui Okezone.com, Sabtu (12/11/2011), di Danau Cipole, Karawang, Jawa Barat

Selain itu Silo juga mewaspadai semua kontingen yang akan bertanding besok. Sebab pertandingan yang dilombakan besok hanya 200 meter.

"Wah kalau lomba sprinter besok, semua bisa saja terjadi. Sebab ini mengandalkan kecepatan dan tidak ada strategi khusus untuk dipakai besok," sambung Silo.

Silo juga menambahkan untuk jarak 200 meter ini harus fokus dan tidak boleh lengah. Sebab jika lengah sedikit maka akan kehilangan posisi.

"Di 200 meter ini, tidak ada istilah simpen tenaga di awal lomba. Sebab dari start sampai finish kami harus maksimal, jadi kami tidak boleh lengah sedikitpun," ucap Gandhi menambahkan.



   

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .