Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Rabu, 16 November 2011

SEA GAMES "INDONESIA DAPAT EMAS DARI CABANG GULAT PUTRI"



PALEMBANG - Kontingen putri cabang olahraga gulat putri tidak ingin kalah dengan tim gulat putra Indonesia yang telah berhasil mengumpulkan tiga medali emas. Medali emas pertama gulat putri datang dari Ridha Wahdaniyati di kelas 63 Kg.

Ridha berhak atas medali emas setelah mengumpulkan poin tertinggi dengan total nilai 10, unggul tipis dari peringkat kedua pegulat asal Vietnam Luong Thi Quyen yang meraih perak dengan total poin 9.

Sementara medali perunggu diraih Prapatrida Juajan (Thailand) yang berada di peringkat ketiga dengan point 3.
Pertarungan menarik diperlihatkan Ridha saat menghadapi pegulat Vietnam, adu otot dan strategi membanting lawan ditunjukan kedua finalis. Kualitas yang relatif berimbang, membuat penonton semakin bersemangat memberi dukungan kepada Ridha yang hanya menang tipis dari lawannya.
Ridha tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai pengalungan medali, senyum dan lambaian tangan kearah penonton seakan ingin mengucap terima kasih atas dukungan yang diberikan selama pertandingan.
"Terima kasih atas dukungan penonton yang benar-benar luar biasa, yang pasti saya bahagia dan bangga bisa mempersembahkan emas untuk Indonesia," ujar Ridha, Rabu (16/11/2011)
Dengan tambahan 2 emas di hari ketiga pertandingan, cabang olahraga gulat telah mengumpulkan total 4 medali emas, 1 perak dan 4 perunggu.





0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .