Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Minggu, 06 November 2011

TIPS SUPAYA BLOG KITA TERKENAL


     
Memiliki blog yang terkenal adalah tujuan semua blogger termasuk saya. Pada dasarnya menjadi blogger adalah hal yang menyenangkan, terlepas dari tujuannya untuk mendapatkan penghasilan dari  Internet Marketing atau hanya untuk menyalurkan hobi. belajar Marketing Online online juga salah satu cara untuk membekali diri dalam menekuni dunia online terutama bagaimana, Cara Mengelola Blog ada beberapa cara sederhana yang bisa anda pelajari untuk mengelola blog menjadi terkenal misalnya:



1. Isilah posting yang bermanfaat dan menarik


” Posting/content adalah Raja” dengan posting yang bermanfaat n menarik serta Informatif akan membuat pengunjung akan selalu datang lagi keblog anda untuk mendapatkan informasi yang lebih. Bahkan ia akan mempromosikan blog anda kepada teman lainnya, dengan begitu blog anda akan lebih dikenal oleh pengunjung.

2. Selalu mengupdate postingan


Percuma jika posting blog anda menarik namun tidak terupdate bukan? Pengunjung yang datang lagi pun bisa-bisa kecewa jika setiap ia membuka blog anda ia tidak menemukan sesuatu yang baru diblog anda. Dan lebih parahnya lagi bisa-bisa ia menghapus alamat anda dari blog favoritnya. Jika suatu saat anda sibuk dan tidak ada ide untuk diposting, setidaknya usahakan untuk menjawab setiap komentar yang ada.

3. Materi unik dan menarik


Emas begitu mahal karena kelangkaannya. Apapun tema topik blog anda jika materinya unik dan menarik, apalagi bukan merupakan hasil copy paste dari blog lain, maka blog anda akan menjadi salah satu blog yang paling diminati oleh pengunjung.


4. Menyajikan postingan yang tidak membosankan


Posting anda mencerminkan karakter anda. Beberapa blogger mungkin menyajikan postingan secara humoris, ada pula yang berbahasa resmi, bahasa gaul, penuh candaan dll. Anda boleh memilih salah satu dari tipe tadi yang penting nyaman buat anda dan pembaca

5. Beri nama anda distiap hasil tulisan atau komentar anda


Anda akan lebih mudah dikenal jika menuliskan “disposting oleh Arfan “ dari pada “diposting oleh ad,im”. Dengan begitu, setiap pembaca akan tahu, siapa nama anda.


6. Pakai nama anda sebagai alamat domain blog yang mudah diingat


Pemilihan Nama blog harus melalui reset yang mendalam, anda juga boleh memakai nama pribadi sebagai nama domain anda agar orang mudah untuk mengingatnya. Yang terpenting adalah pilih nama domain yang praktis dan berhubungan dengan hal-hal yang sering dicari oleh orang lain saat pergi online.

7. Promosikan blog anda dengan giat

Kenalkan blog anda secara giat melalui iklan-iklan gratis ataupun search engine yang ada. Bahkan promosi lewat situ-situs jejaring social seperti facebook.twiter dan friendster pun dapat membuat blog anda menjadi terkenal oleh banyak orang



3 komentar:

yang no. 7 , sepertinya boleh saya tambahkan. hati-hati terhadap post share blog anda. karena jika terlalu sering. pihak Facebook atau twitter akan mengira itu spam dan tak dapat di tampilkan lagi.

artikel yang bagus..jangan lupa ya main2 ke sini http://pendidikankudankesehatan.blogspot.com/ makasih

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .