Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Senin, 14 November 2011

SEA GAMES "INDONESIA VS THAILAND"




JAKARTA
 – Timnas U-23 Indonesia memastikan satu tempat di semifinal setelah mengalahkan Thailand 3-1 dalam laga penyisihan Grup A di stadion Gelora Bung Karno, Minggu (13/11/2011). Hasil ini juga otomatis menutup peluang Negeri Gajah Putih ini lolos ke semifinal.

Gol kemenangan garuda Muda dicetak oleh Titus Bonai di menit ke-34, Patrick Wangai di menit ke-61 dan Ferdinand Sinaga pada masa injury time babak kedua. Thailand hanya mampu membalas lewat tendangan penalti Ronnachai Rangsiyo di menit 50.

Thailand yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke-12 karena bek kiri mereka Theeraton Bunmathan mendapat kartu kuning kedua setelah mengganjal Andik Virmansyah di luar kotak penalti, pada awal pertandingan mampu mengimbangi permainan Garuda Muda. Unggul jumlah pemain membuat, Indonesia mampu mendominasi pertandingan di 45 menit pertama.

Indonesia mendapat peluang di menit ke-17 ketika Diego Michels mampu menyundul bola hasil tendangan sudut. Sayang, bola masih dapat ditepis kiper Thailand Komkrit Cumsokcheak.

Tim Gajah Putih mencoba bangkit dengan melakukan serangan balik di menit ke-19 lewat Natarid Thammroddodpon, namun tendangannya masih ditepis Kurnia Meiga. Timnas U-23 kembali mendapatkan peluang saat tendang dari luar kotak penalti Diego mesih membentur mistar pada menit ke-27.

Indonesia mampu memecah kebuntuan ketika akselerasi Hasim Kipuw yang langsung mengirim umpan silang dari sisi kanan pertahanan Thailand dan disambut dengan tandukkan Tibo di menit ke-34 yang membawa Merah Putih unggul 1-0.

Indonesia sesungguh mendapat satu lagi peluang emas di menit 39, sayang Andik kurang tenang setelah mendapat umpan dari Tibo sehingga bola melambung di atas mistar gawang. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama berakhir, belum ada lagi gol yang tercipta.

Babak kedua

Thailand yang berada dalam posisi tertinggal mencoba mengambil inisiatif serangan sejak babak kedua dimulai. Thammroddodpon yang sering membongkar pertahanan Timnas U-23 terpaksa harus diganjal Abdul Rahman di menit ke-50 di kotak terlarang sehingga Thailand dihadiahkan penalti.

Kapten Ronnachai Rangsiyo yang menjadi algojo sukses menaklukkan kiper Kurnia Meiga sehingga membuat kedudukan menjadi 1-1.

Setelah gol itu, para pemain Indonesia tampak terlecut untuk kembali memimpin. Serangan terus dilancarkan para pemain Garuda Muda hingga pada menit ke-61, tendangan sudut Egi membuat kemelut di depan gawang Thailand mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Patrick Wanggai melalui sundulan kepalanya sehingga membawa Indonesia kembali unggul 2-1.

Thailand harus bermain dengan sembilan orang ketika Ekkasit Chaobut dikartu merah wasit karena menerjang secara kasar Andik di menit ke-75. Unggul jumlah pemain, tim asuhan Rahmad Darmawan ini mencoba mencetak gol kembali, kendati Tim Gajah Putih terus mencoba mengimbangi permainan Gunawan Dwi Cahyo cs.

Indonesia mampu memperbesar keunggulan di masa injury time saat Patrich Wanggai dengan jeli memberi umpan kepada pemain pengganti Ferdinand Sinaga yang tak terkawal. Ferdinand dengan sempurna mampu mengecoh kiper Thailand dan membuat kedudukan menjadi 3-1.

Gol dari Ferdinand menjadi gol terakhir dalam pertandingan ini, hasil ini juga memastikan Thailand tak bisa lolos ke babak semifinal karena telah mengantongi dua kekalahan.

Susunan Pemain

Indonesia: Kunia Meiga (1), Egi Melgiansyah (8), Octovianus Maniani (10), Gunawan Dwi Cahyo (13), Hasim Kipuw (15), Andik Vermansyah (21), Diego Michiels (24), Titus Bonai (25), Hendro Siswanto (26), Patrich Wanggai (27), Abdul Rahman (28)

Cadangan: Seftia Hadi (2), Yericho Cristiantoko (5), Mahardiga Lasut (6), Yongki Aribowo (7), Ramdani Lestaluhu (11), Andritany Ardhiyasa (12), Lucas Mandowen (14), Ferdinan Sinaga (17), Stevie Bonsapia (18)

Thailand: Seeket madputeh (3), Sarach Yooyen (8), Ronnachai Rangsiyo (9), Isarapong Lilakorn (11), Kroekrit Thawikan (12), Natarid Thammroddodpon (14), Theeraton Bunmathan (15), Sutjarit Jantakol (16), Pokklaw A-Nan (17), Ukrit Wongmeena (18), Komkrit Cumsokcheak (20)

Cadangan: Panupong pijittham (1), Werawut Kayen (2), Attapong Nooprom (4), Ekkasit Chaobut (5), Adsisak Krisorn (6), Chalermsak Kaewsooktae (7), Naruphol Ar-Romsawa (10), Phonlawut Donchui (13), Tanapol Udomlap (19)




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .