Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Senin, 14 November 2011

"SEA GAMES" Di Final, Ricky Yang Hadapi Juara Dunia Billiard

Di Final, Ricky Yang Hadapi Juara Dunia Billiard


  PALEMBANG - Atlet andalan billiard Indonesia Ricky Yang berhasil masuk babak final billiard nomor pool 8 single yang akan berlangsung Senin (14/11/2011) di Opi Convention Center, Palembang menghadapi Juara Dunia asal Filipina Dennis Orcollo.

Hasil kemenangan Ricky di semifinal melawan Nguyen Phuang Thao asal Vietnam cukup dramatis. Setelah sempat tertinggal 4-6, berkat ketenangan dan berbekal pengalaman yang dimiliki, akhirnya berhasil menang dengan skor 7-6.
Ricky mengaku hasil kemenangan di semifinal cukup memuaskan. "Tugas belum berakhir, saya akan berjuang lagi untuk mendapatkan emas demi Indonesia," kata Ricky, Minggu (13/11/2011) kepada Okezone usai memastikan diri menembus babak final.
Peluang mendapatkan emas di final nanti, dituturkan Ricky, cukup berat karena akan menghadapi lawan tangguh Orcollo. Pebilliard asal Filipina tersebut berpredikat sebagai seorang juara dunia.
Kendati demikian, Ricky akan berusaha keras mempersembahkan medali emas. "Walau agak berat menghadapi juara dunia, tapi saya akan berusaha memberi yang terbaik karena peluang final nanti 50-50," ucapnya
Kiprah Ricky di cabor billiard tidak bisa dianggap sebelah mata, prestasi Ricky terbilang fenomenal. Gelar juara dunia pernah diraih pada tahun 2009 di Filipina, emas SEA Games 2007 pun pernah diraih saat Thailand menjadi tuan rumah.
Seperti diketahui SEA Games Laos lalu, Ricky menyumbang 2 perak untuk Indonesia. Sementara itu, di SEA Games 2011 di Palembang, Ricky akan turun di nomor pool 8 single dan pool 9 single.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .