Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Rabu, 16 November 2011

SEA GAMES "INDONESIA TAMBAH 1 KOLEKSI EMAS DARI CABANG GULAT PUTRI"




PALEMBANG - Cabang olahraga gulat kembali menambah tabungan medali emas bagi Indonesia dari kelas 50 Kg atas nama Muhammad Iqbal. Iqbal berhasil mengumpulkan point tertinggi dengan nilai 11.


Pegulat Thailand Benmart Kritsada meraih perak dengan total point 5, sedangkan medali perunggu direbut Santos Paulo Delos (Filipina) dengan total point 4. Pegulat putra Indonesia lainnya dalam kelas 55 Kg hanya mampu meraih perunggu.

Dukungan penuh dari penonton yang memadati Gedung Sebaguna Dekranasda Palembang, melecut semangat Iqbal untuk berbuat yang terbaik. Iqbal mengaku sangat puas dengan pencapaian medali emas yang berhasil diraihnya.

"Ini semua berkat dukungan keluarga, pelatih dan pengurus PB PGSI.
Emas ini saya persembahkan untuk Indonesia," kata Iqbal usai menerima medali, Rabu (16/11/2011).

Dijelaskan Iqbal, SEA Games 2011 merupakan kali pertamanya dia mengikuti event gulat internasional. Selama ini diakui Iqbal, event gulat yang pernah diikutinya hanya sebatas Kejuaraan Nasional.

"Saya tidak menyangka karena tidak ditargetkan apa-apa oleh pengurus PB PGSI, Alhamdulillah pada SEA Games pertama langsung mendapat medali emas," ucapnya.




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .