Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Selasa, 15 November 2011

TIM TAEKWONDO INDONESIA SUMBANG SATU EMAS DI AJANG SEA GAMES 2011

TIM TAEKWONDO INDONESIA SUMBANG SATU EMAS DI AJANG SEA GAMES 2011



JAKARTA – Di hari terakhir cabang Taekwondo, tim Indonesia hanya bisa menambah 1 emas, pada kategori Kyorugi. Adalah Rizal Samsir, Taekwondoin tunggal penyumbang emas hari ini. Dua Taekwondoin lainnya gagal dan hanya mampu meraup dua perunggu.


Dua Taekwondoin yang gagal, ialah Merry Wandra, yang turun di kelas under 63 kg putra dan Catur Yuni Riyaningsih, yang masuk di kelas under 73 putri. Merry Wandra tumbang di babak semifinal, oleh Taekwondoin Malaysia, Rusfredy Tokan Petrus, dengan kekalahan angka 2-3. Sementara, Catur Yuni Riyaningsih, juga kandas di babak empat besar, dengan kekalahan angka 1-4 dari Davin Sorn, asal Kamboja. Akan tetapi, Indonesia tak kering Emas. Satu-satunya penyumbang, ialah Rizal Samsir, yang mewakili Indonesia di nomor over 87 kg putra. Taekwondoin berusia 28 tahun itu sukses mengalahkan Taekwondoin Filipina, Alexander Briones, dengan kemenangan mutlak, 5-2

Sedangkan untuk empat medali emas di empat nomor berbeda, disabet Taekwondoin Laos, Vietnam dan dua atlet asal Filipina.
Sedangkan untuk hasil akhir juara umum cabang Taekwondo, Thailand yang keluar menjadi juara umum, dengan total perolehan medali, 7 emas, 3 perak dan 1 perunggu. Indonesia berada di bawah Thailand, dengan perolehan 6 emas, 3 perak dan 5 perunggu.

Daftar Perolehan Medali Taekwondo Kategori Kyorugi, Final Day:


Kelas Over 87 kg Putra:

Emas: Rizal Syamsir (Indonesia)
Perak: Alexander Broines (Filipina)
Perunggu: Dinh Quang Duc (Vietnam)

Kelas Under 58 Putra:

Emas: John Paul Lizardo (Filipina)
Perak: Jerannat Nakaviroj (Thailand)
Perunggu: Douangsivilay Phimmasone (Laos) & Jason Junwei Tan (SIngapura)

Kelas Under 63 kg Putra:

Emas: Sonexay Mangkheua (Laos)
Perak: Rusfredy Tokan Petrus (Malaysia)
Perunggu: Merry Wandra (Indonesia) & Pen-Ek Karaket (Thailand)

Kelas Under 73 kg Putri:

Emas: Thi Nguyen Ha (Vietnam)
Perak: Davin Sorn (Kamboja)
Perunggu: Catur Yuni Riyaningsih (Indonesia) & Jacqueline Jie Lin Quek (Singapura)

Kelas Ober 73 kg Putri:

Emas: Kristie Elaine Alora (Filipina)
Perak: Eka Sahara (Indonesia)



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .