Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Sabtu, 03 Desember 2011

Waspadalah! Telah Terjadi Pencurian 1.000.000 Profil Akun Facebook


Waspadalah! Telah Terjadi Pencurian 1.000.000 Profil Akun Facebook

harppy-phoenix.blogspot.com– Bagi Anda pengguna jejaring social Facebook sebaiknya harus lebih waspada dengan akun Facebook Anda karena baru-baru ini telah terjadi pencurian ratusan ribu foto dari para pengguna Facebook yang kemudian foto-foto tersebut digunakan di website perkencanan dan pastinya banyak orang yang tidak akan rela data dan foto profil mereka digunakan oleh pihak lain tanpa izin. Kejadian ini tentunya membuat Facebook kebakaran jenggot karena masih lemahnya system perlindungan data pribadi terhadap para penggunanya.
Adalah Paolo Cirio dan Alessandro Ludovico yang telah mencuri jutaan data profil yang ada di Facebook termasuk nama,alamat,lokasi dan foto. Dengan dengan menggunakn software khusus Paolo Cirio dan Alessandro Ludovico mengumpulkan lebih dari 1.000.000 profil dari pengguna Facebook dan dikumpulkan dalam sebuah database lalu mulai mengelompokkan karakter seseorang dengan menggunakan system algoritma pendeteksi wajah dan data tersebut digunakan untuk membuat situs perkencanan yang bernama lovely-faces.com. Lebih dari 250.000 foto profil telah berhasil dimasukkan di situs kencan lovely-faces.com dimana Anda bisa mencari orang berdasarkan negara,karakter,jenis kelamin,name,serta kata kunci lain yang Anda inginkan dan semua data profil ini di curi dari Facebook.


Proses pencurian data tersebut di tunjukkan pada gambar diagram dibawah ini:




lovely face2 Waspadalah! Telah Terjadi Pencurian 1.000.000 Profil Akun Facebook

Facebook tentunya marah dengan kejadian pencurian ini.

“Pencurian informasi pengguna Facebook tentu melanggar aturan kami” kata Barry Schnitt, direktur kebijakan komunikasi Facebook. “Kami telah mengambil, dan akan terus mengambil tindakan hukum yang agresif terhadap organisasi yang melanggar ketentuan ini. Kami sedang menyelidiki situs ini dan akan mengambil tindakan yang sesuai.”

Jika Anda menemukan ada foto dan data profile Anda di situs kencan lovely-faces.com Anda bisa menghubungi mereka untuk segera menghapus data Anda jika memang Anda merasa keberatan. Kejadian ini sebaiknya menjadi pelajaran agar Anda lebih bijak dan waspada lagi dalam menggunakan Facebook dengan meningkatkan system pengaturan privasi menjadi lebih privat.
    

1 komentar:

harap facebook saya tak dicuri..:)

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .