Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Rabu, 07 Desember 2011

Memasang Tombol Berlangganan/Subscribe di Profil Facebook

Memasang Tombol Berlangganan/Subscribe di Profil Facebook

Sobat mungkin pernah melihat profil facebook teman atau orang lain yang bukan teman terdapat tombol berlangganan atau subscribe diatas profil berdampingan dengan tombol pesan dikanan atas. Hal itu karena pengguna facebook tersebut telah mengaktifkan fitur terbaru yang baru-baru ini dibuat facebook untuk mengoptimalkan fungsi berbagi tidak hanya dengan teman tetapi juga diluar teman.

Dengan tombol subscribe ini siapapun di facebook yang sewaktu-waktu menjumpai halaman profil sobat dan nampaknya kiriman sobat didinding cukup bermanfaat, orang tersebut dapat mengklik tombol subscribe untuk mendapatkan update/kiriman yang sobat bagikan dengan privasi publik (keamanan tetap terjaga) tanpa harus menjadi teman terlebih dahulu.

Cara memasang tombol berlangganan/subscribe di profil facebook, sobat perlu mengunjungi halaman ini Subcribe Button. Klik tombol "izinkan pelanggan" yang berwarna hijau tersebut.


Profil facebook sobat secara otomatis terpasang subscribe button.



Hal ini tentunya hal yang menggembirakan buat yang suka share artikel blog/web,video dan lain-lain sehingga makin banyak orang tertarget yang mau membuka tautan yang kita share di wall facebook.

 


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .