Info

SELAMAT DATANG

My Radian | Indonesia Visi Menjadi Sebuah Lembaga / Instansi yang berguna dan bermanfaat bagi dunia dan semua orang disekitarnya , Serta Mampu Menciptkan Suatu Hasil Karya Nyata yang terbaik dan menjadi kebutuhan hidup setiap orang didunia untuk membantu meringankan Aktivitas Sehari Hari.

Sekilas Tentang Admin

My Radian | Indonesia, Nama Pembuat : Rana, Tanggal Pembuatan 21 November 2011 Dengan Menggunakan Nama Phoenix, dengan kemudian berganti menjadi RADIAN pertanggal 29 Oktober 2012 Terima Kasih

Follow Me

Senin, 21 November 2011

BLOG 12.TIPS AGAR BLOG KITA TERKENAL


1. Daftarkan ke google,
Ini disebabkan hampir semua orang yang ingin mencari informasi di google, caranya buka http://www.google.com/addurl, isikan alamat blog kamu pada kolom yang disediakan, lalu isi kolom komentar dengan konten blog kamu.

2. Daftarkan ke blog Directory
Blog direktory adalah situs yang secara otomatis akan mengirim data blog dan posting-posting kamu ke berbagai search engine. Beberapa blog direktory yang terkenal antara lain : http://technoratii.com, http://feeburner.com, dan http://bloggerdigger.com
http://anggacafla.files.wordpress.com/2011/01/google-logo-2.jpg?w=615&h=329

3. Blog Walking.
Berkunjung ke blog orang lain, kasih komentar di buku tamu atau taq board mereka. Jangan lupa tinggalkan jejak yang baik, catatkan nama blog anda pada komentar anda, pasti mereka akan berkunjung balik ke blog anda.

4. Tukar Link
Jika ada teman atau kenalan yang mempunyai blog, ajak dia untuk bertukar link atau alamat blog. Link URL kamu di blog dia, dan jangan lupa juga memasukan link blog teman anda di blog kamu. Dalam dunia blog, list ini juga disebut dengan istilah BLOGROLL. Blogroll ini salah satu penyebab cepatnya popularitas blog di seluruh dunia, berbuat baik juga tidak dilarang di blog, dengan sukarela masukan blog yang menurut kamu pantas masuk.

5. Posting
Lakukan aktifitas posting teratur, lebih baik tiap hari ada posting, karena akan membuat pembaca blog kamu mencari tahu postingan terbaru.

6. Cantumkan alamat blog kamu di signature email.
Ini cara otomatis agar anda tidak menuliskan alamat blog kamu ke setiap orang, cukup sekali atur. Nama kamu akan terkirim ke mana-mana.

7. Kirim email tentang postingan terbaru ke teman-teman anda.
Anggap saja ini promosi agar orang datang ke blog kamu, kirim email ke beberapa blogger lain. Kata-katanya mungkin simpel saja, seperti : Hai, ini postingan yang asyik buat membaca blog mu
Semoga dapet sedikit pencerahan buat agan semua.
Sumber : http://bambang-gene.blogspot.com/2011/06/gimana-ya-cara-agar-blog-kita-terkenal.html#ixzz1eKQqGn2h

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar yang layak dan bijak, komentar yang mengandung SPAM, SARA , dan PORNOGRAFI akan saya hapus . Blog DOFOLLOW.
Saya Mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan atas kunjungan kalian, Saya Berharap semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua .